Sabtu, 26 September 2009

PENTINGNYA SEBUH JEMPOL

Aku baru sadar kalo JEMPOL itu sangat berperan diantara jari-jari lainnya, ketika jempol aku terkena pisau saat mengiris-iris ikan asin yang akan dimasak, ga tau yang dipikiran ku tu apa, aku juga ga ngerti dan ga sadar kalo jempol aku tu udah kepotong.
Pas kepotong ga ada rasa sakit sedikit pun, tapi pas dikasih betadin,,,,
Ampun-ampunan deh saki…..T bange…..T.
Sampe sampe air mata aku keluar karna tasa sakit dan ngeri ngeliat tangan aku udah belah sama pisau.
Sekarang mau ngerjain apa-apa susah,,,,,,,,,,,,,
ngapa-ngapain susah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
apa lagi aku tu kidal orangnya….
Mau makan susah, mau pake sendok…heee….m aku tak bisa makan pake sendok.
Hadu…h makan jadi ga sedep deh pokoknya.
Nulis pake tangan lagi, jadinya aku tak bias nulis deh…..pengen nangis………….
Rasa ga punya jempol….
Ternyata jempol itu berkaitan dengan jari-jari sebelahnya, yang selalu memerlukan jempol kapan pun tangan akan beraksi mengerjakan jari-jarinya untuk melakukan suatu pekerjaan. Terimakasih ya ALLAH karna aku memiliki jari-jari yang kumplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar